Membumikan Dakwah Bersama Salimah

by

Pimpinan Daerah (PD) Salimah Kota Magelang menggelar Pelatihan Kepribadian Muslimah (PKM), ahad (25/8) di Sanden, Magelang Selatan.
Bertajuk  “Membumikan Dakwah Bersama Salimah,” ormas  berusia 19  tahun ini terus bergerak maju.  Mengokohkan barisan untuk menjalankan misi demi mencapai tujuan menjadi ormas perempuan yang kokoh dan dinamis dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak dan keluarga Indonesia.

Ratusan muslimah yang hadir dalam pelatihan mendapatkan ilmu sekaligus motivasi dari narasumber berpengalaman, dr.Azizah Nuruliati dan ustadzah Sumiyati, S.pd. 

Disampaikan bahwa Dakwah merupakan seruan Allah swt sebagaimana dalam Al Quran Surat Ali Imran: 104 “Dan hendaklah diantara kamu ada segolongan orang yang menyeru dalam kebajikan, menyuruh (berbuat) yang ma’ruf dan mencegah dari yang mungkar. Dan mereka itulah orang-orang yang beruntung.”Jelaslah bahwa siapa yang bergerak dalam aktivitas dakwah, mereka termasuk  hamba Allah yang akan mendapat keberuntungan di dunia dan akherat.

Berdakwah tidak harus melalui forum forum resmi ataupun tempat khusus. Dakwah bisa dimana saja, kapan saja dan melalui media apa saja. Asalkan niatnya murni mencari Ridho Allah dan tujuannya menebar kebaikan dan kemanfaatan, itulah dakwah. 

Sepuluh area dakwah akan dibangun Salimah sesuai dengan  bakat dan minat yang dimiliki. The right man on the right place. Sehingga dakwah berjalan efektif dan mencapai target yang diharapkan.

Ayo, bersama Salimah, kita perjuangkan kehidupan yang ahsanu amalan lewat jalan dakwah. Jadilah penggagas kebaikan, jadilah muslimah yang beruntung dan yakinlah dengan janji Allah yang pasti. Maka sambutlah seruan Allah !!!

(De – Humas Salimah Kota Magelang)