PERDALAM PENDIRIAN KOPERASI, SALIMAH KABUPATEN SEKADAU ADAKAN KUNJUNGAN KE SALIMAH KABUPATEN SINTANG

by

Untuk mengetahui bagaimana mendirikan Koperasi Salimah dengan baik dan berizin serta berbadan hukum, maka Salimah Kabupaten Sekadau melakukan kunjungan ke Salimah Kabupaten Sintang yang sudah memiliki Koperasi berbadan hukum.
Hal itu disampaikan ketua Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kabupaten Sekadau, Susilawati, di Aula SDIT Buah Hati Sintang, Ahad, 31/3/19.

“Rencana kedepan memang kami ingin membentuk koperasi juga di Sekadau, makanya kami ke Sintang. Mau tahu bagaimana koperasi di Sintang berjalan. Selain itu juga untuk mempererat silaturahmi. Sekalian rihlah lah” imbuhnya.

Hal senada juga di ungkapkan ketua PD Salimah Kabupaten Sintang, Rinda Damayanti. Ia menambahkan dalam kunjungan tersebut juga di warnai dengan berbagai perlombaan persahabatan.

“Iya, bentuk acaranya silaturahmi kunjungan ke koperasi, serta perlombaan persahabatan. Adapun jenis lombanya yaitu kreasi jilbab, lomba bawa botol, lomba hafalan, dan tebak kata. Diikuti oleh perwakilan dari Salimah Kabupaten Sekadau dan Kabupaten Sintang” pungkasnya.

Kunjungan di ikuti oleh lebih dari 30 orang dari Salimah Sekadau dan 25 orang dari Salimah Kabupaten Sintang. Acara di tutup dengan pembagian hadiah dan doa.

dewisuryati Humas Media Salimah Kab. Sintang

(FDH)