PW Salimah Bali Gelar Lomba Salimah Bershalaw

by

Dalam rangka membumikan Shalawat, Pimpinan Wilayah (PW) Persaudaraan Muslimah (Salimah) Bali menyelenggarakan Lomba ‘Salimah Bersholawat’ bertempat di Musholah Al Falah Jl. Gunung Talang Denpasar, Ahad 28/04/2019.

Lomba Salimah Bershalawat ini diikuti oleh 17 Majelis Taklim Se-Kota Denpasar, dengan menghadirkan 3 orang dewan juri yaitu Hj. Nur aini, Drs. H. Makhfudh, Lc. MA. dan Abu Yasid, S.PdI.

Dalam sambutannya Ketua PW Salimah Bali Titin Supartini memberikan apresiasi atas partisipasi 17 Majelis Taklim Kota Denpasar dalam menyemarakkan Salimah Bershalawat, serta ucapan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mensupport kelancaran & kesuksesan Lomba Salimah Bershalawat.

Kegiatan yang berlangsung dari pagi sampai sore hari ini telah menghadirkan para jawara yaitu, Juara I MT Nadhotun Nariyah, Juara II MT Al Huda, Juara III MT Pelangi Nusantara, Harapan I MT Azzahra, dan Harapan II MT Ar Rahman.

Dengan mensyiarkan dan membumikan Shalawat Nabi, Semoga Allah akan mencurahkan kasih sayang-Nya kepada kita semua

Okta Humas Media Salimah Bali (Fdh)

RelatedPost

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.