Rapat Umum Pemegang Saham PT.Salimah Prima Cita

by

Jakarta – Rangkaian Milad Salimah ke 19, PT. Salimah Prima Cita (SPC) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) bertempat di Arnava Hotel Jakarta, Jumat 8/3/2019.

Mengusung tema ‘Optimalisasi Laba Perusahaaan Tahun 2019 Melalui Penguatan Saham’. Rapat dihadiri jajaran direksi, komisaris PT. SPC serta perwakilan 40 pemegang saham.

PT. SPC merupakan salah satu Lembaga Kelangkapan Salimah (LKS). Sebuah badan usaha yang mendistribusikan makanan olahan beku halal dan sehat dengan merk Salimah food.

Produk Salimah food kini sudah tersebar di sebagian wilayah Indonesia dan telah memberikan keuntungan untuk biaya operasional organisasi Persaudaraan Muslimah (Salimah).

Siti Faizah, Ketua Umum Salimah selaku ketua komisaris PT. SPC memberikan arahannya, “Kekuatan ekonomi harus dimiliki oleh umat Islam. Bagaimana agar Salimah menjadi organisasi yang dapat memiliki kemandirian finansial. Untuk dapat melaksanakan program-program kerjanya, tidak lagi perlu bergantung kepada dana yang akan diberikan oleh donatur.”

Untuk meningkatkan laba, PT. SPC mempunyai program-program mengembangkan usaha. Untuk itu dibutuhkan pertambahan modal usaha melalui penjualan saham wakaf usaha yang dikelola oleh Lembaga Wakaf Salimah (LWS).

 

Related Post

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.