Salimah Bali Berbagi di Bulan Ramadhan

by -280 Views

Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW Salimah) Bali bersama Majelis Taklim Ar Rahman Graha Shanti mengadakan Buka Puasa Bersama dan Pemberian Santunan bertempat di Musholah Ar Rahman Jl. Mertasari Sidakarya Denpasar Selatan, Ahad 12/05/2019.

Buka puasa dan santunan anak yatim merupakan program dari P2AY (Pos Pembinaan Anak Yatim) dibawah Departeman Dakwah yang Insya Allah rutin dilaksanakan setiap Bulan Ramadhan.

Acara ini dihadiri oleh pengurus PW Salimah Bali, Majelis Taklim Binaan Salimah Bali MT Graha Santi, serta masyarakat muslim di sekitar Musholah Ar Rahman.

Acara yang dimulai pukul 17.00 Wita diawali dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa berupa uang dan paket sembako oleh PW Salimah Bali. Kemudian dilanjutkan dengan tausyiah agama oleh Ustad Jauhari yang membahas tentang “Sakaratul Maut”. Akhir acara ditutup dengan sholat magrib berjamaah dan buka puasa bersama.

Jazakumullah khoiron disampaikan kepada MT Ar Rahman Graha Santi atas kerja sama dan partisipasi dalam kegiatan buka puasa dan pemberian santunan ini. Semoga Allah menurunkan keberkahan kepada kita semua di Bulan Ramadhan.

Okta Humas Media Salimah Bali (Fdh)