Salimah Kalbar Gelar Program Pembinaan Anak Yatim

by

Pontianak – Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW Salimah) Kalimantan Barat menggelar Program Pembinaan Anak Yatim (P2AY) pada hari Sabtu (25/05/19) bertempat di aula Mesjid Raya Mujahidin Pontianak. Program ini berupa pembagian santunan dan kado ramadhan kepada para dhuafa dan anak yatim.

Hadir dalam acara tersebut ketua PW Salimah Kalbar, Ida Kusdiati, S.P, MM sekaligus memberikan sambutan. PW Salimah Kalbar juga turut mengundang Dewan Pertimbangan Salimah Wilayah (DPSW) yang diwakili oleh Eny Setyowati serta para donatur. Dalam sambutannya Ida Kusdiati sangat berterima kasih kepada para donatur yang dengan suka rela memberikan bantuan untuk dhuafa dan anak yatim. Serta semoga santunan dan kado Ramadhan bermanfaat bagi dhuafa dan anak yatim.

Selanjutnya pembagian santunan diberikan kepada 100 orang dhufa berupa masing-masing 1 pax beras 5 kilogram dan uang tunai. Serta pemberian kado ramadhan kepada 39 orang anak yatim. Selain itu acara diisi dengan tausiyah singkat oleh ketua departemen dakwah dan pendidikan PW Salimah Kalbar, Dr. Cucu Nurjamilah, S.Ag, MA. Dalam tausiyahnya beliau berpesan untuk terus menguatkan niat dalam berpuasa ramadhan.

Setelah berbuka puasa acara diakhiri dengan foto bersama. Para dhuafa dan anak yatim mengucapkan terima kasih kepada pengurus PW Salimah Kalbar.

Vitha

RelatedPost

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.