Salimah Kalsel Berbagi Cinta kepada Anak Jalanan

by
Banjarmasin – Pimpinan Wilayah Salimah Kalimantan Selatan (PW Salimah Kalsel) menyelenggarakan kegiatan bertajuk ‘Salimah Berbagi Cinta’ di Kantor Yayasan Bina Anak Bangsa Mandiri di Jl. Cempaka VI Banjarmasin, Kamis (16/5/2019).
Kegiatan yang bertujuan untuk mewujudkan kepedulian terhadap anak jalanan sebagai bentuk cinta dan kasih sayang terhadap sesama muslim ini dihadiri oleh anak jalanan dari Yayasan Bina Anak Bangsa Mandiri.
Yayasan Bina Anak Bangsa Mandiri yang diketuai oleh Irma Suryani, S.H. merupakan lembaga sosial yang memiliki perhatian terhadap pembinaan anak jalanan di Banjarmasin.
Selain dihadiri oleh pengurus PW Salimah Kalsel, kegiatan ini juga dihadiri oleh segenap pengurus Yayasan Bina Anak Bangsa Mandiri.
Wujud cinta dan kepedulian Salimah Kalsel terhadap anak jalanan ini ditunjukkan melalui pemberian paket yang masing-masing berisi 1 botol minum plus 1 tempat makan.
Dalam sambutannya, Ketua PW Salimah Kalsel, Dahliani, S.P. menegaskan bahwa kegiatan ‘Salimah Berbagi Cinta’ ini disemangati oleh sebuah keyakinan bahwasanya sesama muslim itu bersaudara.
Lebih lanjut, Dahliani menyampaikan harapannya bahwa selain dalam rangka menjalankan program internal yang berbentuk kepedulian terhadap anak jalanan di Banjarmasin,  kegiatan berbagi botol minum dan tempat makan ini dapat pula menjadi dukungan nyata Salimah Kalsel terhadap program Pemerintah Kota Banjarmasin, yakni mengurangi sampah plastik khususnya di Banjarmasin.
Kegiatan yang melibatkan 50 anak jalanan dan berlangsung dari pukul 16.00 hingga 17.30 Wita ini berlangsung dengan penuh rasa bahagia dan semangat berbagi pada sesama.
*Humas Salimah Kalsel*

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.