Salimah Karimun Gelar Sehari Bersama Alquran

by

Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Karimun, Kepulauan Riau mengadakan ‘Sehari Bersama Alquran’ di Masjid Al-Hikmah Tebing, Ahad 12/05/2010.

Acara dihadiri Ibu – ibu Pengajian sekitaran Masjid dan perwakilan BKMT Kec. Tebing.

Acara dibuka dengan pembacaan qalam ilahi, dilanjutkan sambutan dari Ketua PD Salimah Karimun dr. Dessy Suryamanja Indah, dan Lurah, Zulkifli yang sekaligus membuka acara.

Di sela acara yang diisi taujih oleh Syeikh Nabil dari Palestina, juga melakukan donasi untuk rakyat Palestina.

Kegiatan ini dilandaskan dengan menanamkan kecintaan kita Alquran, sekaligus juga sesuai dengan nuansa bulan suci ramadhan yaitu bulannya Alquran. Acara ini dihadiri oleh kepala pengurus masjid Al – Hikmah ,Lurah Setempat, Rt dan Rw serta ibu – ibu pengajian yang berjumlah lebih kurang 100 orang. Selain sehari ‘Bersama Al Quran Salimah Karimun’ juga memberikan Santuanna kepada Anak Asuh dalam program P2AY dan sertifikat Tahsin kepada anggota Tahsin yg telah lulus. Juga doorprize untuk ibu-ibu yang udah khatam Al Quran serta juz terbanyak selama puasa ini. Semoga PD Salimah Karimun bisa terus menebar kebaikan dan Dakwah untuk masyarakat dalam hal keagamaan juga kesejahteraan dengan cara berbagi, karena Salimah Karimun peduli akan pendidikan Anak dan Keluarga.

Putri Humas Media Salimah Karimun (Fdh)