Salimah Kudus Adakan Tasyakuran Sekretariat Baru

by -631 Views

 

Kudus – Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kabupaten Kudus  mengadakan tasyakuran peresmian sekretariat baru, Ahad (10/2/2019).

Bertempat di sekretariat baru Jl. Letkol Tit Sudono No.87 RT 01 RW 04 Wergu Kulon Kudus, tasyakuran ini dihadiri oleh seluruh Pengurus Daerah (PD), Pengurus Cabang (PC) dan Pengurus Ranting (PRa) Salimah se- Kabupaten Kudus. Juga turut hadir Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DINSOS P3AP2AKB) yang diwakili oleh Sekretaris Dinas (Sutrimo, SH), Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak DINSOS P3AP2AKB, Lurah Wergu Kulon yang diwakili oleh Sekretaris Kelurahan (Ahmad Sholeh), Ketua RT dan RW setempat, Ketua dan Sekretaris Harian GOW (Gabungan Organisasi Wanita), serta perwakilan donatur dan kontributor Salimah.
Dimulai dengan sambutan dari Ibu Yuliana Dewi R., ST, M.Si selaku Ketua PD Salimah Kab. Kudus.  Dalam sambutannya menyampaikan permohonan doa restu, mengenalkan profil dan program kerja Salimah. Dilanjutkan sambutan dari perwakilan Pemerintah Kelurahan Wergu Kulon dan terakhir sambutan sekaligus peresmian sekretariat baru Salimah oleh Sekretaris DINSOS P3AP2AKB Kabupaten Kudus.
Dengan adanya sekretariat baru ini diharapkan bisa menambah keberkahan, membawa kemaslahatan, serta meningkatkan kemanfaatan berupa kontribusi positif Salimah Kudus kepada masyarakat Kudus dan sekitarnya.