Salimah Kudus Ajarkan Keterampilan DeCoupage

by

 

 Bae-Kudus – Sekolah Ibu Salimah Terpadu (SISTER) Desa Karangsambung mengajarkan keterampilan membuat decoupage kepada anggotanya, Sabtu (15/02/2019). SISTER binaan Salimah Kudus kali ini menghadirkan narasumber Siti Ina Nuraeni, S.E., pengurus Bidang Ekonomi PD Salimah Kudus.

Kegiatan ini diawali adanya keinginan dari ibu-ibu anggota SISTER untuk mendapatkan pelatihan kerja untuk meningkatkan ekonomi keluarga. Bak gayung bersambut, terwujudlah acara ini. Bahan dan alat yang digunakan relatif mudah diperoleh dan murah harganya. Antara lain media lukis, tissue decoupage/motif, lem fox dan varnish, kuas dan spon.

Siti Ina Nuraeni menjelaskan langkah-langkah cara membuat keterampilan dari decoupage ini. Ibu-ibu anggota SISTER langsung mempraktikannya dengan bahan dan alat yang disediakan panitia. Hasilnya, aneka kerajinan seni decoupage cantik tampak menghiasi berbagai keramik, kerajinan anyam dan media hias lainnya. (Dewi K/RA)

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.