Salimah Mother’s Day Cooking Class and Charity

by -578 views

 

Denpasar РDalam rangka menyambut Hari Ibu lalu, PD Salimah Denpasar menyelenggarakan Cooking Class and Charity dengan tema Batik for Cake. Acara yang diselenggarakan bertepatan dengan Hari Ibu tanggal 22 Desember tersebut  diikuti oleh peserta dari berbagai daerah di Bali.
Dina Romadhianingrum, S.Pd. selaku ketua PD Salimah Denpasar, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya keterampilan bagi ibu agar mampu menunjang ekonomi keluarga. Selain itu disampaikan juga tentang visi dan misi Salimah yang berorientasi pada peningkatan kualitas perempuan, perlindungan anak, dan peningkatan kesejahteraan keluarga Indonesia.
Acara yang dipandu oleh Enik Dwi Handayani selaku owner Omah Bolu Batik mempraktikkan bagaimana cara membuat bolu bermotif batik. Peserta tampak antusias ikut membuat motif batik yang diaplikasikan pada bolu dengan teknik tertentu. Ditambah lagi aneka doorprize menarik yang dibagikan panitia.
“Acara ini sangat menarik dan sangat bermanfaat bagi kami, semoga ada lagi acara seperti ini,” ungkap Latifa, salah satu peserta yang hadir.
Di akhir acara PD Salimah Denpasar memberikan donasi kepada RHI Bali yang berasal dari PD Salimah Denpasar, donatur dan biaya pendaftaran peserta.