Salimah Pangkalpinang Berhimpun Siap untuk Berkarya

by

PANGKALPINANG- Segenap Pengurus Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kota Pangkalpinang menyelenggarakan Rapat Kerja Tahunan, Selasa (5/2/2019) di Resto D’Ladjoe Bhay Park Babel. Beberapa rumusan program tahun 2019 rencana akan dilaksanakan sesuai visi dan misi Salimah untuk meningkatkan kualitas Perempuan, Anak dan Keluarga Indinesia.
Rapat diawali dengan tasmi’ (mendengarkan) Quran oleh ananda Khonsa, Hanin dan Alif, selanjutnya doa serta menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Salimah. Sambutan acara disampaikan langsung oleh Mar’ati, S.Pd selaku Ketua PD Salimah Kota Pangkalpinang.
Dalam sambutannya Mar’ati memotivasi pengurus agar senantiasa meluruskan niat dalam menjalankan program Salimah. “Mari kita senantiasa meluruskan niat agar setiap apa yang akan kita laksanakan ini adalah untuk ibadah dan berdakwah di jalan Allah”, ujar Mar’ati.
Selanjutnya pembahasan tentang program kerja dibahas per departemen dengan beberapa titik fokus yang akan dilaksanakan terdiri dari kesekretariatan, departemen dakwah dan ekonomi.
Untuk kesekretariatan pada tahun 2019 akan ditingkatkan dari segi keanggotaan Salimah yang sudah mencapai 783 orang menjadi 1000 orang anggotanya. Sedangkan departemen dakwah akan terus melaksanakan program Forum Silaturahim Majelis taklim dan Baitul Quran Salimah (BQS). Serta departemen Ekonomi akan fokus dalam mengembangkan Koperasi Salimah.(Dep. Humas dan Media PD Salimah Kota pangkalpinang)