Salimah Pati Bagikan takjil on the Hospital

by
Pati  – Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Pati menggelar ‘Pembagian takjil bagi keluarga yang mendampingi pasien’ di Ruang Gading Rumah Sakit Soewondo, Pati, Senin 06/05/2019.
Tujuan kegiatan ini untuk memudahkan keluarga yang sedang menunggu pasien, apalagi yang harus menunggu sendirian dan kondisi pasien tidak bisa ditinggal sehingga kesulitan untuk mencari makanan untuk berbuka.
Ketua departemen Ekonomi, Nur Khikmah menyampaikan melalui sumbangan muhsinin yang telah memberikan donasi terbaiknya untuk paket makanan berbuka puasa bagi pendamping pasien.
“Puluhan paket makanan sudah diberikan sore tadi”, ujar Khixmah, mengawali perdana pemberian paket hari ini.
Perempuan hebat ini membawa puluhan box menggunakan motornya dalam satu kali jalan, MasyaAllah, sungguh luar biasa. Menjadi inspirasi dan perlu dicontoh khususnya kepada kami sesama pengurus. Semoga pahala beliau semakin berlipat ganda dan diridhoi Allah.
PD Salimah Pati juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada RSUD. Soewondo, Pati atas ijin sehingga alhamdulillah kegiatan di hari pertama Ramadhan dapat terlaksana dan berjalan lancar.
Kepada para pasukan perawat tangguh juga relawan kebaikan berhati tulus yang mendampingi kegiatan, Semoga Allah memberi keberkahan di bulan Ramadan penuh rahmat dan pahala yang berlimpah.
Wiwit Humas Media PD Salimah Pati (Fdh)

Related Post

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.