Salimah Pati Gelar Penyerahan Beasiswa Pelajar

by
Pati – Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Pati kembali menggelar P2AY (Program Pembinaan Anak Yatim) dengan menyerahkan beasiswa pelajar dan bingkisan kepada puluhan pelajar di bulan Ramadan 1440 H.
Kegiatan dilaksanakan di Masjid Al-Muhajirin, Perum Rendole, Muktiharjo, Kecamatan Margorejo, Pati, Sabtu (25/05/2019), bertepatan dengan 20 Ramadan 1440 menurut kalender Hijriyah.
Kegiatan tersebut dibuka dengan tilawah dan dilanjutkan oleh sambutan dari sekretaris takmir Masjid, Bapak Muhtarom yang dalam sambutannya mengatakan semoga kegiatan ini istiqomah, artinya berlanjut dan untuk anak-anak agar tambah giat belajar sebagai wujud terima kasih, kepada Salimah yang telah berada di sini untuk syiar.
Dilanjutkan oleh sambutan oleh ketua panitia yang diwakili oleh Ketua Bidang Ekonomi PD Salimah Pati, Ibu Nur Hixmah. Beliau menghaturkan rasa terima kasih kepada takmir masjid dan bergembira bisa berada di masjid ini dan para undangan yang sudah hadir. Serta muhsinin yang telah mendonasikan infaqnya. Semoga kita semua meraih keberkahan dan Allah Subhana wa Ta’ala. Tak lupa juga bersyukur kepada Allah di Ramadan hari keduapuluh ini.
Kegiatan ini juga diisi dengan mauidhoh hasanah oleh Bapak Nanang Kosim, S.H.I, M.Pd, Al-Hafidz, bertemakan Qur’an Fondasi Pendidikan Keluarga dan Inspirasi Kebangkitan Umat, menyampaikan pesan, “minimal kalau anaknya ingin hafal Al-Quran maka ibunya harus hafal Al-Quran. Jika tidak ingin tertinggal dari bangsa lainnya maka bacalah Al-Quran dari sekarang,” ujarnya
Humas Media PD Salimah Pati

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.