Salimah Riau Adakan Kopdar Pangan

by -3 views

Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW Salimah) Riau mengadakan Kopi Darat (Kopdar) UMKM Pangan Binaan Salimah Riau dalam rangka merekatkan ukhuwah anggota UMKM sekaligus dengan penyerahan sertifikat penyuluhan tentang makanan Sehat dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Pekanbaru, Miso Pak Imam, Selasa, 22/10/19.

Pertemuan ini merupakan lanjutan dari acara “Intervensi Keamanan Pangan Bagi UMKM Pangan yang dilaksanakan pada tanggal 7 Agustus 2019 yang lalu.

Acara yang dihadiri oleh lebih kurang puluhan orang ini dibuka oleh Kasmidar Kanin, Ketua PW Salimah Riau, dilanjutkan dengan talkshow salah satu pendiri O’Chicken Pekanbaru, Muhammad Sabarudi. Antusiasme peserta untuk  bertanya sangat besar. Namun karena keterbatasan waktu, panitia berinisiatif untuk mengadakan Kopdar lanjutan yang InsyaAllah akan dilaksanakan pada hari Ahad, 3 November 2019.

Semoga acara Kopdar ini dapat terus dilaksanakan guna mengeratkan tali silaturahim anggota UMKM Binaan Salimah Riau dan juga berbagi ilmu entrepreneurship  sehingga kebangkitan ekonomi umat dapat terus digalakkan.

Nike Humas Media Salimah Riau (Fdh)