,

Salimah Sabang Berbagi Kebahagian dengan Ibu Yatim Binaan

by

 

Sabang – Alhamdulillah Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kota Sabang melaksanakan Program Pembinaan Anak Yatim (P2AY) yang kali ini diperuntukkan bagi orang tua anak yatim Kota Sabang. Jumat 31/5/2019 bertempat di Swalayan Anda jl.Bakaran Batu depan Kantor LANAL Sabang.

PD Salimah Kota Sabang memberikan bantuan sembako (senilai Rp 200.000/orang) untuk para orangtua yatim sebanyak 28 orang.
Kegiatan Ini bisa terselenggara atas donasi para dermawan yang ada di kota Sabang. Ketua PD Salimah Nur Azmi,A.md menyampaikan rasa terima kasih untuk kemurahan hati para donatur karena bersedia menyisihkan sebagian harta mereka untuk kebahagiaan anak yatim.

Kami menyadari masih banyak dari ibu anak yatim yang belum mendapatkan program ini. Semoga kedepan PD Salimah Kota Sabang bersama dengan donatur bisa mengumpulkan dana yang lebih banyak lagi.

Acara ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian terhadap anak yatim sehinggga memberikan kebahagiaan kepada mereka.

Humas Salimah Humas Salimah

Gravatar Image
Humas Salimah, menyampaikan berita aktivitas muslimah dari seluruh Indonesia serta informasi edukasi perempuan, karena Salimah peduli meningkatkan kualitas perempuan, anak dan keluarga Indonesia.