Salimah Sumatera Selatan Gelar Training Of Trainers (Tot) Dauroh Quran

by

Palembang. Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW Salimah) Sumatera Selatan bekerja Sama Dengan Nawawi Center Palembang (NCP) menggelar acara Training Of Trainers  Dauroh Quran, bertempat di Rumah Qur’an Al Fatihah Musholah An Nur, Tegal Binangun, Jakabaring (2/7/2019).

Hj. Enny Hidajati, S.S., M.M selaku ketua Departemen Dakwah dalam sambutannya menuturkan, “Kegiatan ini pelaksanaan program kerja Baitul Quran Salimah (BQS) yang bertujuan untuk membekali muslimah dengan ilmu membaca (Tajwid) Al Quran yang benar, menyiapkan calon-calon pembina Gerakan Membaca Al Quran (GEMA) sebagai dan para trainer/ pembina BQS. Setelah pembekalan diharapkan para trainer siap diterjunkan ke Pimpinan Daerah dan Pimpinan Cabang yang membutuhkan pembinaan dalam membaca Al Quran secara benar.”

TOT diikuti 60 lebih peserta yang terdiri dari mahasiswi, ibu rumah tangga, pembina Majelis Taklim, guru TPA, guru TKIT dan SDIT, praktisi pendidikan, dll serta di bimbing langsung oleh Pembimbing: Ust. H. Windo Putra Wijaya, Lc, MA. dan Ustz. Ummi Fadhilah, Lc, MSh.