Salimah Sumsel Rapatkan Barisan dalam Rakorwil 2019

by

 

 

Palembang – Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW Salimah) Sumsel melaksanakan Rakorwil (Rapat Koordinasi Wilayah).  Acara ini dihadiri peserta 16 orang pengurus. Ahad, 24/03/2019.

Rakorwil ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Salimah dan Sambutan dari Ketua PW Salimah Sumsel Dra. Hj Aspi Zaitun dan doa.

Dra Hj. Aspi Zaitun memberikan semangat kepada para pengurus untuk bersungguh-sungguh dan lebih profesional dalam menjalankan tugasnya dan optimis bahwa Salimah Sumsel akan lebih baik lagi. Dan meminta pengurus untuk menjalankan program kerja tiap departemen dan mengevaluasinya secara berkala.
Acara dilanjutkan dengan presentasi program kerja tiap departemen diawali dari Bendahara. SDM, Bangda, Pendidikan, Humas, Ekonomi dan kesekretariatan serta pembahasan dan tanya jawab program kerja yang telah disusun per departemen.
Secara resmi kepengurusan dilantik oleh bu Dra Hj. Aspi Zaitun selaku ketua PW Salimah Sumatera Selatan. Beliau juga memberikan taujih kepada semua anggota untuk saling menguatkan dan melaksanakan program kerja yang telah disusun untuk Salimah Sumsel yang lebih baik.

Makan siang bersama dengan suasana kekeluargaan dan semangat setelah menyepakati program kerja PW Salimah Sumsel tahun 2019 menutup acara Rakorwil Sumsel. Semoga Allah meridhoi setiap langkah dan program yang telah di rencanakan akan berjalan dengan baik. Aamiin.

-Humas PW Salimah Sumsel-