Tarhib Ramadhan “Mewujudkan Keluarga Qur’ani di Bulan Ramadhan”

by

gema-salimah3Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1434 H, PP Salimah menyelenggarakan Tarhib Ramadhan berformat Talkshow dengan tema “Mewujudkan Keluarga Qur’ani di Bulan Ramadhan” menampilkan nara sumber DR. Aan Rohana, M.Ag & Dra.Wirianingsih, M.Si.
Acara akan dilaksanakan pada Kamis, 27 Juni 2013 bertempat di Aula Serbaguna Komp.DPR RI Kalibata, Jakarta Selatan.

aan-rohanah-2Ustadzah DR. Aan Rohana, M.Ag , adalah ketua Salimah periode 2000-2005. Beliau adalah seorang pendidik yang fokus mengajarkan Al qur’an sejak dulu dengan mempelopori berdirinya TK-IT Al Hikmah dan Ma’had Al Hikmah (1999). Kini beliau mengelola Pesantren Terpadu Darul Quran Mulia, Jalan Puspitek Pembangunan, Pabuaran, Gunung Sindur, Bogor.
ibu-wiwiDra.Wirianingsih, M.Si, adalah ketua umum Salimah periode 2005-2010. Beliau adalah seorang ibu dengan 10 orang anak penghafal Qura’n dan aktif memotivasi masyarakat hingga ke manca negara untuk mencintai Qur’an dan menjadikan Al Quran sebagai panduan dalam pendidikan anak di keluarga.

Silahkan saudara-saudaraku hadir , mari kita bersama-sama kita menggali ilmu dan pengalaman dari kedua ustadzah. Semoga hadirnya bulan Ramadhan dapat menjadi momen mengawali niat dan tekad untuk menjadikan keluarga kita, keluarga Qurani.

(Iin Indarwati, Humas PP Salimah )

Leave a Reply