Deklarasi Perwakilan Salimah Luar Negeri, Hongkong

by -3048 Views

deklarasi-homgkong

Deklarasi dan pelantikan pengurus Perwakilan salimah luar negeri (PSLN) Hongkong 29/5/16 berlangsung di tenda putih atas, victoria park, causeway bay, hongkong. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 200 buruh migran Indonesia, perwakilan LSM juga para tokoh masyarakat antara lain General manager dompet dhuafa hongkong, M.Ilham, Tali Kasih,  MT Nurhikmah, One Day One Juz, LPTQ,  Astri Ivo, Nani Handayani.

Pelantikan pengurus PSLN hongkong oleh ketua umum persaudaraan muslimah (PP Salimah), Siti Faizah berlangsung dalam suasana khidmat dengan cuaca yang bersahabat. Setelah melalui proses musyawarah dan mufakat, terpilih Lukita Pradeshanti sebagai ketua PSLN Hongkong periode 2016-2021.

Dalam rangkaian acara deklarasi, juga menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H, Salimah membagikan jilbab dan mushaf Qur’an kpd BMI Hongkong, kerjasama dengan Sahmalnoor.

 

Sehari sebelum pelaksanaan Deklarasi (28/5/16), diadakan acara lomba tahfidz dan sholawat, ketua umum PP Salimah berkesempatan memberikan motivasi dan pengenalan salimah kepada peserta lomba yg diselenggarakan oleh dompet dhuafa Hongkong.

Semoga kehadiran Salimah di Luar Negeri sebagaimana amanah Muktamar Keempat,  dapat  menjadi wadah bagi perempuan Indonesia. Dimana aktifitas BMI di Hongkong bersama Salimah akan terus menjadi langkah positif dan konstruktif bagi peningkatan kualitas hidup perempuan, anak dan keluarga Indonesia.