Seminar Parenting Islami PD Salimah Mandailing Natal

by

Pimpinan Daerah (PD) Salimah Mandailing Natal mengadakan Seminar Parenting Islami dengan tema “Pola Pengasuhan Anak di Era Digital” dengan pembicara Ustaz H. Surianda Lubis dan Ustazah Hj. Sri Prafanti, praktisi parenting dari Kota Medan pada Ahad, 15 Januari 2017.

Acara yang bertempat di Gedung Serbaguna Panyabungan Madina ini dihadiri oleh sekitar 300 peserta yang terdiri dari para orangtua, guru, utusan unsur Muspida, serta ormas perempuan di kota Panyabungan Madina.

Ibu Bupati Mandailing Natal dalam sambutannya (dibacakan oleh Ibu Wakil Bupati Ny. Eli Mahrani Muhammad Jafar Sukhairi) mengapresiasi Salimah sebagai penyelenggara seminar karena kegiatan ini diharapkan bisa membuka wawasan para orangtua dalam menerapkan pola pengasuhan terbaik bagi generasi sebagai penerus estafet pembangunan mental dan spiritual masyarakat di Mandailing Natal. Beliau juga berharap agar Salimah menjadi salah satu ormas perempuan sebagai motor penggerak ‘agent of change’ bagi kaum perempuan di Mandailing Natal.

Acara juga disemarakkan dengan bazar terdiri dari 12 UMKM dan home industri yang ada di Panyabungan Mandailing Natal.

 

Humas Salimah

-RN-