PKPS Salimah Provinsi Riau

by -5676 Views

Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (Salimah) Riau menaja kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengurus Salimah I (PKPS) PW Salimah RIAU dengan tema “Dengan Pelatihan Organisasi Akan Memperkuat Solidaritas Pengurus dan Memperkokoh Jati Diri Organisasi Salimah di Tengah Masyarakat” pada tanggal 4-5 Maret 2017. Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengurus Salimah I yang berlangsung di Hasanah Guest House Jl. Paus Provinsi Riau ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kapasitas, kompetensi dan integritas pengurus di PW Salimah Riau dan pengurus PD di kabupaten / kota, Salimah Riau. Acara yang juga dihadiri oleh Pimpinan Pusat Persaudaraan Muslimah ketua Bidang SDM dan beberapa pengurus PW dan PD ini dibuka langsung oleh ketua pelaksana PKPS Provinsi Riau ibu Kasmidar, S.Pd. Dalam sambutannya, beliau memberikan apresiasi kepada pengurus Salimah Wilayah Riau dan kepada peserta PD yang telah antusias berpartisipasi mengikuti kegiatan PKPS I PW Salimah RIAU di kota Pekanbaru.
Kegiatan PKPS PW Salimah Riau dihadiri sekitar 43 orang peserta yang berasal dari 12 PD Persaudaraan Muslimah (Salimah) Riau dan seluruh pengurus PW Riau. Kegiatan PKPS I Salimah Riau ini diharapkan menjadi motivasi kepada pengurus untuk menjalankan roda–roda dakwah setelah mendapat bekal tentang PKPS dan kemudian di turunkan ke pengurus-pengurus yg ada di bawah PD masing-masing. Ungkap Nurlasera, SE.M, Si Ketua PW Salimah Riau. Kemudian dalam kegiatan PKPS ini dibekali materi-materi, yakni materi Kesalimahan dan Mapping Organisasi oleh Ketua bidang SDM PP Salimah Rusmiyati, S.Pd.
Setelah acara kegiatan PKPS ini, harapan dari Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (Salimah) Riau kepada seluruh peserta PD Salimah Riau dapat memotivasi dan meningkatkan kapasitas, kompetensi serta integritas dalam menjalankan program–program kerja yang telah di rumuskan secara bersama-sama sekaligus menurunkannya ke PC Salimah Riau yang tersebar dipelosok negeri kita ini.
Puspa.G, HUMAS PW RIAU (RA)