PW Salimah Aceh Mengadakan Sosialisasi Workshop Nasional dan Manajemen Data

by

Ahad, 26 Maret 2017 PW Salimah Aceh mengadakan acara sosialisasi hasil rakornas dan penguatan manajemen data di gedung TKIT Ibnu Katsir yang dimulai sejak pukul 08.00 – 16.00 wib.

Acara ini dihadiri oleh 15 orang peserta yang merupakan perwakilan dari PD Salimah tingkat kabupaten/kota yang ada di provinsi Aceh.

Acara ini digelar guna menjalankan amanah Salimah pusat utk mensosialisasikan hasil dari lokakarya nasional pada tanggal 24 – 25 September 2016 tentang pembuatan database pengurus dan anggota Salimah di seluruh Indonesia.
Acara ini diadakan juga karena mengingat jumlah pengurus dan anggota Salimah yg semakin hari semakin bertambah banyak. Oleh sebab itu dibuatlah satu sistem data terpadu yang muaranya akan dibuatkan kartu anggota Salimah.
Peserta yang dikirimkan adalah PD Salimah yang membidangi kesekertariatan. Acara ini diarahkan langsung oleh Sekretaris Bidang administrasi Salimah Pusat Ibu Mufidah.
Mufidah menuturkan bahwa Salimah adalah Ormas perempuan besar di Indonesia yang sudah seharusnya dan selayaknya memiliki sistem database terpadu dan sistem administrasi yang rapih.
Mufidah juga menambahkan setiap program yang dilaksanakan harus dibuat pendataan anggota baru Salimah.
Sementara itu ketua PW Salimah Aceh Syarifah Alawiyah, S.PdI dalam sambutannya mengatakan struktur PD Salimah di Aceh sudah memiliki struktur dan anggota, tinggal proses perapian data dan manajerial administrasi yang sangat perlu ditingkatkan. Syarifah mengucapkan terima kasih kepada seluruh PD atas partisipasi aktifnya dalam menyukseskan kegiatan sosialisasi ini.
Acara berlangsung dengan khidmat dan lancar yang diselingi dengan diskusi dan tanya jawab.

Humas PW Salimah Aceh
Nurul A’la, S.Si

(RA)