Kajian Ramadhan Sebagai Ajang Konsolidasi PD Salimah Kutai Timur

by

Kutai Timur-Pimpinan Daerah (PD) Salimah Kutai Timur melaksanakan Kajian Ramadhan dan Buka Puasa Bersama pengurus PD Salimah Kutim dan PC Salimah Sangatta Utara dan Sangatta Selatan, bertempat di Jl. Yos Sudarso Gang Sahabat 9 Sangatta, Kutai Timur pada Sabtu (3/6).

Kegiatan ini diawali koordinasi oleh Ketua PD Salimah Kutim, Ibu Eko Sundari Akhadiyatun, M.Pd yang mengingatkan dan menegaskan kembali tentang beberapa program kerja Salimah. Baik program umum maupun program rutin per Departemen diharapkan dapat terlaksana sesuai timeline program kerja.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah dari Ustaz K.H. Musdar Bustamam Tambusai. Ustaz yang berasal dari Medan ini merupakan pakar terapi Qur’an Nasional dan penulis buku Ensiklopedia Jin, Sihir, dan Perdukunan.

Dalam tausiyahnya, Ustaz K.H. Musdar Bustamam Tambusai mengingatkan kembali tentang pentingnya peranan muslimah sebagai ibu sekaligus pendidik bagi putra-putrinya. Tantangan zaman yang semakin lama semakin tidak ringan seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi harus diimbangi dengan pendidikan agama yang kuat, di mana penanaman aqidah dan keimanan kepada Allah SWT harus menjadi prioritas dan landasan yang kokoh bagi putra-putri.

Humas PD Salimah Kutai Timur
Editedby-RN-