Sedekah Bagi Oli PD Kota Mataram-NTB

by -3405 Views

 

Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, PD Salimah kota Mataram bekerjasama dengan Pertamina wilayah NTB menyelenggarakan kegiatan sosial berbagi Oli (pelumas kendaraan)dan sedekah kepada masyarakat kota Mataram.

Melalui aksi kemanusiaan ini, PD Salimah kota Mataram berharap dapat memperluas jaringan dan daya jangkau kontribusi ormas Salimah dalam memberikan kemanfaatannya ke segala lapisan masyarakat.  Keterlibatan personil PD Salimah Kota Mataram sebagai panitia dalam penyelenggaraan program pertamina juga menunjukkan keseriusan lembaga dalam bidang sosial kemasyarakatan.

Kegiatan bagi-bagi Oli (pelumas kendaraan) sekaligus Sedekah ini bertempat di pelataran  Islamic Center Mataram, Sabtu 30/09/17.

Perwakilan dari Pertamina Regional V Mataram, Alyul Marwan, memberikan apresiasi pada seluruh panitia kegiatan ini. “salut dengan kinerja ibu-ibu di PD Salimah Kota Mataram ini, dukungannya dalam program ini telah mensukseskan Program rutin tahunan dalam rangka bulan bakti Pertamina”.

Marwan menambahkan “Kegiatan bagi-bagi Oli sekaligus Sedekah ini merupakan solidaritas sosial Pertamina Lubricants terhadap sesama. Cukup dengan menukarkan beras/gula seberat 2kg/buku tulis senilai Rp.25.000. Selain itu, dapat juga berdonasi uang dengan barang yang sama  senilai Rp.25.000,- atau Rp.50.000 dan peserta berhak mendapatkan enduro Racing/Matic dan Fastron Techno 10W-40,” jelasnya lagi.

Acara ini disambut antusias  oleh masyarakat Kota Mataram. Lebih dari 70 peserta menukarkan beras, gula atau donasi berupa uang  dengan oli yang tersedia. Para peserta terdiri dari mahasiswa, pegawai negeri sipil, karyawan swasta dan masyarakat umum.

Salah satu  peserta, Dewa berharap agar  kegiatan program kerjasama PD Salimah Kota Mataram dan pertamina Lubricant ini dapat terus berlanjut dan semakin menjangkau  masyarakat luas. “Program ini layak diacungkan jempol karena sangat bermanfaaat bagi sesama dan semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut”, harapnya.

Harapan senada juga disampaikan oleh Wida, semoga dengan menukarkan oli dan gula bisa bermanfaat bagi sesama.

Reni Aritasari, S.Pd, ketua PD Salimah kota Mataram menyampaikan bahwa “PD Salimah Kota Mataram sangat antusias dan berterima kasih atas kepercayaan dari pihak pertamina atas terselenggaranya kegiatan ini. Selanjutnya seluruh bantuan akan segera disalurkan kepada mereka yang membutuhkan dan berharap agar kerjasama dengan Pertamina Lubricants dapat terus berlanjut sehingga dapat menjadi dukungan bagi pelayanan umat”, imbuhnya.

Ayu Humas NTB (FDH)