Aksi Solidaritas Salimah Bengkulu Untuk Rakyat Palestina

by

Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW Salimah) Bengkulu dan Pimpinan Daerah (PD) Salimah Kota Bengkulu,  beserta kaum muslimin kota Bengkulu mengikuti acara Tabligh Akbar dan Aksi Solidaritas untuk Rakyat Palestina, Ahad 10/12/17.

Acara diawali dengan shalat dzuhur berjamaah  dan tabligh akbar di Masjid Jami’ Kota Bengkulu.  Kemudian jamaah melakukan long march dari Masjid Jami’ Kota Bengkulu menuju Simpang Lima, melewati jalan Suprapto yang merupakan pusat keramaian Kota Bengkulu.

Masing-masing ormas melakukan orasi menyampaikan ‘SIKAP PENOLAKAN’ terhadap pernyataan Presiden Amerika Donald Trump yang menjadikan Yerusalem sebagai ibu kota Israel.  Pekik takbir dan lagu-lagu perjuangan untuk pembebasan Palestina tak henti-henti  didengungkan. Pada acara aksi ini juga dilakukan penggalangan dana untuk perjuangan rakyat Palestina.

Acara tablig akbar dan aksi solidaritas peduli Palestina selain diikuti oleh PW Salimah  Bengkulu dan PD Salimah Kota Bengkulu juga dihadiri oleh KNRP, KAMMI, IKADI, MUI, ACT, ODOJ  kota Bengkulu.

Rita Humas Media Salimah Bengkulu (Fdh)