PW Salimah DKI adakan Talkshow dan Ajak Muslimah Berperan Aktif

by -3380 Views

 

Jakarta, (26/3/2017)- Ratusan peserta yang berasal dari berbagai wilayah DKI Jakarta memenuhi Aula Kompleks DPR RI, Jakarta untuk menghadiri Talkshow “Orang Tua Bijak, Mencetak Anak Sukses Dunia Akhirat” yang diselenggarakan oleh Pimpinan Wilayah (PW) Persaudaraan Muslimah (Salimah) DKI Jakarta, hari ini, Ahad (26/3/2017).

Hadir sebagai pembicara, Ketua Departemen Pendidikan Pimpinan Pusat (PP) Salimah, Rita Indahyati, SE. MPdi dan Motivator Pendidikan Kreatif, Rahmi Dahnan.

Sebelum dimulainya Talkshow, Perwakilan bidang Pengembangan Wilayah (Bangwil) PP Salimah, Yurida Murtiningsih dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pengurus Pimpinan Daerah (PD) Salimah di lima wilayah DKI Jakarta

“Barakallah, kepada seluruh pengurus yang telah dilantik, semoga kebersamaan dengan Salimah akan memberikan manfaat untuk kita semua. InsyaAllah kita akan menjadi orang-orang yang bermanfaat di tengah masyarat,” tuturnya

Yurida pun mengajak para peserta Talkshow yang berasal dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari Majelis Taklim, anggota PKK, dan beberapa praktisi pendidikan, untuk bergabung bersama Salimah.

“Mari kita bersinergi untuk melaksanakan program-program yang akan berguna bagi masyarakat, membangun sebuah karya nyata ditengah masyarakat, semoga Allah Ridho atas semua langkah kita,” tutupnya diakhir sambutan.

-Ratna-