Tingkatkan Eksistensi dan Integritas Mubalighah dalam Sosialisasi Lokakarya Nasional Salimah Riau

by

Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW Salimah) Riau mengadakan Sosialisasi Lokakarya Nasional Salimah dan Dauroh Mubalighah dengan tema “Mewujudkan Generasi Emas Melalui Peningkatan Kualitas Perempuan Indonesia” di Balai Pelatihan Kesehatan (BAPELKES) Riau, Jumat dan Sabtu 8-9/12/17.

Acara ini dibuka langsung oleh ketua PW Salimah Riau Nurlasera. Dalam sambutannya, Nurlasera memberikan apresiasi kepada pengurus Salimah Wilayah Riau dan kepada peserta dari pimpinan daerah kota/kabupaten se-Riau yang telah antusias berpartisipasi mengikuti kegiatan Sosialisasi Lokakarya Nasional Salimah di kota Pekanbaru.

“Diselenggarakannya acara ini dalam rangka Sosialisasi Lokakarya Nasional dan meningkatkan kompetensi serta integritas Mubalighoh kepada pengurus Salimah,” ujarnya.

Ketua panitia pelaksana Sosialisasi Lokakarya Nasional Salimah Shanti Fitriani menyatakan acara ini dihadiri lebih kurang 50 orang peserta yang berasal dari seluruh pengurus PW Salimah Riau dan 12 PD Salimah Kota/Kabupaten. Seluruh peserta dibekali materi-materi dari Kesekretariatan, Bendahara, departemen Dakwah, SDM, dan Pendidikan.

“Dengan sosialisasi ini dapat direalisasikan hendaknya didaerah masing-masing sehingga terwujudnya generasi emas kedepan,”harapnya.

Diah Humas Media Salimah Riau (Fdh)