Salimah Menjadi Panitia Pertemuan Rutin Gabungan Organisasi Wanita Kab. Hulu Sungai Utara

by

Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kabupaten Hulu Sungai Utara menjadi panitia dalam pertemuan rutin Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Hulu Sungai Utara di Aula MAN 2 HSU, Selasa 27/3/18.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci al-Qur’an oleh ustadzah Thaibah dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Mutmainah selaku Ketua PD Salimah HSU. Dalam sambutannya Mutmainah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang berhadir dan seluruh panitia yang sudah menyiapkan acara sedemikian rupa sehingga pertemuan rutin ini bisa dilaksanakan.

Acara yang dihadiri lebih kurang 50 peserta ini terdiri dari organisasi Persit Kartika Chandra Kirana, IWAPRI dan organisasi wanita lainnya dengan menghadirkan ustadz Padli selaku narasumber.

Dalam materinya Ustadz Padli dengan tema ‘pentingnya Pengobatan Nabawiyah dalam Islam’ menyampaikan, “setiap penyakit pasti ada obatnya, dan setiap penyakit tentu ada gejala awal, maka hendaknya kita biasakan untuk menjaga kesehatan sebelum gejala itu muncul”.

Seluruh peserta begitu antusias dalam menyimak materi yang tampak terlihat dari hangatnya diskusi tanya jawab dan diakhiri dengan laporan oleh sekretaris GOW Kab. HSU.

Rina Humas Media Salimah Hulu Sungai Utara Kalsel (Fdh).