Salimah Kotim Semarakan Tarhib Ramadhan Gelar Pasar Murah

by

Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah Kotawaringin Timur (PD Salimah Kotim) Kalimantan Tengah menggelar kegiatan Semarak Tarhib Ramadhan 1439 H, di halaman Sekretariat Salimah Kotim, Jl. Cut Mutia No.7B, Ahad 13/05/18.

Berbeda dari tahun sebelumnya, acara Tarhib Ramadhan yang dilaksanakan di penghujung Bulan Sya’ban ini dirangkai dengan 3 agenda. Diantaranya ada Pasar Sembako Murah, Bazar Pakaian Murah, dan Cek Golongan Darah Gratis.

Sebanyak 100 kupon penerima sembako dibagikan kepada warga yang kurang mampu, baik dilingkungan sekretariat maupun pengurus. Di mulai pagi dari jam 9 hingga siang pukul 11.30 WIB, warga berbondong-bondong mendatangani lokasi kegiatan. Dengan membawa kupon tersebut warga akan mendapatkan subsidi harga sembako.

“Kami sebagai pengurus Salimah Kotim, turut bersyukur karena kegiatan ini membantu beberapa warga untuk mendapatkan sembako dengan harga lebih murah dari harga normal. Alhamdulillah bisa berbagi,” ungkap Siti Nurjanah selaku Ketua PD Salimah Kotim.

Pengunjung kegiatan Tarhib Ramadhan yang bukan penerima kupon sembako juga bisa berbelanja pakaian. Beberapa pakaian layak pakai dijual dengan harga murah meriah, yang nantinya hasil penjualan akan digunakan untuk kegiatan amal berikutnya.

Panitia juga menyediakan tempat untuk pemeriksaan Golongan Darah Gratis. Bekerjasama dengan anggota PMR pelajar MAN Sampit.

Ratna Humas Media Salimah Kotim Kalteng (Fdh)