Salimah Kutai Kartanegara Peduli Bencana Asap

by

Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kutai Kartanegara bersama dengan Pimpinan Cabang (PC) Salimah Tenggarong membagikan masker kepada masyarakat kota Tenggarong, Sabtu Sore, 21/9/2019.

Sekitar 400 pcs masker dibagikan kepada warga masyarakat Tenggarong khususnya yang sedang bersantai di taman kota seperti di Taman Ulin, Taman Pintar dan Taman bermain anak di pinggir sungai Mahakam, selain itu masker juga diberikan kepada Panti Asuhan yang ada di Tenggarong

Pembagian masker ini dalam rangka kepedulian Salimah Kutai Kartanegara terhadap bencana asap di Sumatera, Kalimantan, dan kota Tenggarong salah satu kota yang terdampak asap tersebut, walaupun tidak separah daerah lain seperti di Sumatera.

Selain itu, PD Salimah Kutai Kartanegara mengajak para dermawan yang tidak terkena dampak asap untuk ikut berpartisipasi membantu saudara-saudara yang terkena dampak asap dengan menyumbang masker serta oksigen melalui Salimah Pusat di nomor rekening BSM 709 3636648 A.n. P2MB dan Dunia Islam Salimah serta konfirmasi ke Maida (0877 8874 6421)

Misbah Humas Media Salimah Kutai Kartanegara (Fdh)