Rakorda Salimah Kota Bekasi usung tema Pemberdayaan Perempuan

by

Bekasi, 5/9/2019 Bertempat di Graha SS,  Galaxy Kota Bekasi,  Pimpinan Daerah (PD) Salimah Kota Bekasi melaksanakan amanah organisasi pasca Musyawarah Daerah berupa Rapat Koordinasi tingkat daerah (Rakorda)  pada Kamis,  5 September  2019 dari pagi hingga tengah hari. 86 orang pengurus Salimah se-kota Bekasi dari 12 kecamatan begitu antusias hadir dalam acara ini. 

Hj Tati Sumiati, SE, ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bekasi menyampaikan dalam sambutannya bahwa berada ditengah tengah tengah pengurus Salimah yang dinamis,  energik dan bersemangat memberikan arti tersendiri,  beliau berharap bahwa Rakorda kali ini bisa mewujudkan berbagai program untuk berperan serta dalam kemajuan pembangunan kota Bekasi dan mencapai tujuan yg telah disepakati bersama.

 Tokoh perempuan sekaligus anggota Legislatif yang mewakili perempuan di parlemen Eka Widiyani Latief, SKM , MSi menyambut baik terselenggaranya Rakorda Salimah. 

“Mewujudkan program realistis,  penguatan jaringan dan mitra di kota Bekasi sekaligus penguatan kesolidan internal pengurus Salimah, komunikasi  serta penyamaan visi dan misi harus terus diupayakan” , demikian dalam key note speaker nya.

Dilanjutkan dengan doa mengharapkan kelancaran dan suksesnya acara,  TP. PKK kota Bekasi menghadirkan Pokja 1 Hj.  Siti Rogayah untuk memimpin doa bersama.  

Selipan coffe break dan pesan sponsor  dari Pegadaian Syariah,  Rocella Sporty,  Wardah cosmetic,  Mandom dan begitu banyak hasil karya PC PC se Kota Bekasi di hadirkan pula dalam Bazzar dan pameran produk bersama.  

Rakorda pun dimulai dengan pembagian 5 komisi,  untuk mensosialisasikan arahan program hasil Rakorwil PW Salimah Jabar agar dapat dilaksanakan di tingkat daerah hingga tingkat ranting.  

Menjelang siang hari, rapat ditutup dengan pembacaan hasil oleh pimpinan sidang Ir. Nani Rachmayati dan moderator  Inna Nursusiami,S.Th.I, sebagai finalisasi untuk menghasilkan rekomendasi.  

Semoga program yang dihasilkan senantiasa membawa kebaikan dan dapat dilaksanakan sebaik baiknya oleh para pengurus Salimah se- Kota Bekasi.  

(Nurulhs)