Salimah Sulsel Gelar Seminar Metodelogi Pembelajaran Al Quran

by

Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW Salimah) bersinergi dengan Mutiara Islamic School melaksanakan kegiatan Seminar Metodelogi Pembelajaran Al Qur’an bertempat di  Aula Kopertis wilayah IX makassar, Sabtu, 21/09/2019.

Seminar ini menghadirkan narasumber Ustadz Rudy Hartanto S.Pd.I Al Hafidz yang merupakan pendiri sekaligus direktur Qur’an Learning Center ( Zahrawain Indonesia), beliau juga trainer nasional dan penulis buku 80 game qur’ani agar anak betah mengaji.

Lebih kurang 150 orang peserta terdiri dari para guru sekolah, TPA, RQ, dan orang tua.Diharapkan setelah kegiatan ini peserta semakin kreatif , berkualitas dan  profesional menjadi Pengajar al-Qur’an, berasal dari berbagai kabupaten di sulawesi selatan seperti kabupaten sinjai, kabupaten pangkep, kabupaten maros, kabupaten gowa dan kota makassar, selain itu juga hadir dari kabupaten polman sulawesi barat.

Selain kegiatan tersebut PW Salimah Sulsel juga melakukan sosialisasi RUU P-KS dan aksi pengumpulan tanda tangan penolakan terhadap RUU tersebut.

Plt Ketua PW Salimah Aisyah, mengajak seluruh peserta yang hadir untuk turut peduli dan  

menolak RUU tersebut, karena banyak pasal multi tafsir yang tidak sesuai dengan nilai-nilai agama dan Pancasila, baik Sila Pertama maupun Sila Kedua serta budaya ketimuran. Dan juga mengingatkan siapapun anda yang peduli dengan anak, keluarga dan kebaikan rakyat Indonesia untuk turut tanda tangan Petisi Penolakan RUU P-KS.

Arifah Humas Media Salimah Sulawesi Selatan (Fdh)