PW Salimah Sumbar Gelar P2AY

by -417 Views

 

Padang – Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW Salimah) Sumatera Barat menggelar Program Pembinaan Anak Yatim (P2AY) pada hari Kamis (30/05/19) bertempat di Aula Gedung Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Sumbar. Program ini berupa pembagian paket lebaran kepada para anak yatim dan dhuafa.

Membuka acara dan sambutan disampaikan oleh Ketua PW Salimah Sumbar , DR. Rahmawati MAg. Dalam sambutannya Rahmawati menyampaikan pembagian paket lebaran adalah kegiatan rutin setiap tahun, disamping bentuk binaan dan pendampingan terhadap ibu- ibu mereka secara berkala. Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi dengan pengurus Salimah.

Salimah juga sangat berterima kasih kepada para donatur yang dengan suka rela memberikan bantuan untuk anak yatim dan dhuafa. Serta semoga paket lebaran bermanfaat bagi anak yatim dan dhuafa.

Selanjutnya pembagian paket lebaran diberikan kepada 178 orang anak yatim dan dhuafa berupa uang tunai dan paket lebaran bantuan dari Pembina Salimah Sumbar, ibu Hj Nevi Zuhairina berupa 1 pak telur dan kain sarung.

Setelah penyerahan secara simbolis dan pembagian paket lebaran kepada seluruh peserta, acara diakhiri dengan foto bersama. Para dhuafa dan anak yatim mengucapkan terima kasih kepada pengurus PW Salimah Sumbar.

Vivi
Humas Salimah Sumbar