Salimah Kota Pangkalpinang Selenggarakan PKPS I

by -14 Views

Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah)
Kota Pangkalpinang selenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Pengurus Salimah 1 (PKPS) dengan tema ‘Meningkatkan kesolidan tim menuju optimalisasi kinerja’ dibuka oleh Sekretaris Pimpinan Wilayah (PW) Salimah Bangkabelitung Meiristia berlangsung khidmat dengan pengisi materi Windra serta RM.Ikhmanto.

Belasan Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kota Pangkalpinang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Pengurus Salimah 1 (PKPS) di Villa Bangka Botanical Garden (BBG) Pangkalpinang, Ahad, 15/09/19.

Dalam materi tentang Komitmen dan etos Kerja disampaikan Ikhmanto tentang perlunya meluruskan niat dalam memulai aktivitas. “Dalam memulai dakwah kepada masyarakat kita harus meluruskan niat kita bahwa apa yang kita lakukan adalah ibadah karen Allah”, jelas Ikhmanto. Sedangkan Windra dalam penyampaian materi tentang manajemen tim menampilkan games yang segar untuk menguatkan materi agar lebih mudah di pahami. Beberapa games diantaranya mengajarkan tentang kecepatan dan kecermatan dalam bertindak, saling memahami karakter sesama anggota tim, komunikasi yang baik serta kerjasama dalam melaksanakan suatu kegiatan.

Usdi Humas dan Media Salimah Kota Pangkalpinang (Fdh)