Musyawarah Wilayah PW Salimah Riau

by

Pekanbaru (15/11)- Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW Salimah) Riau melaksanakan Musyawarah Wilayah ke-IV, Ahad, 15 November 2020 mengangkat tema “ Wujudkan Salimah Riau Sebagai Ormas Pelopor Dalam Pemberdayaan Perempuan, Anak dan Keluarga.

Muswil dilaksanakan secara online di tempat masing-masing dan offline, dengan menghadirkan beberapa orang pengurus PW di Sultan Resto Pekanbaru. Pelaksanaan offline dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Pembukaan acara Muswil PW Riau dihadiri tamu undangan dari Tokoh dan Organisasi Perempuan, serta Mitra PW Salimah yaitu BPOM, semua pengurus PW, dan utusan dari masing-masing PD sebanyak lima orang.

Acara inti dari Muswil adalah Sidang Pleno dimana agendanya, Penyampaian LPJ Ketua PW Periode 2015-2020 oleh Kasmidar Kanin S.Pd, penetapan dan pelantikan DPSW oleh DPSP, serta penetapan dan pelantikan Ketua PW Salimah periode 2020-2025 oleh Pengurus PP Salimah. Sidang Pleno diikuti oleh utusan pengurus Salimah PW dan Pengurus PD di 12 Kabupaten/Kota di seluruh Provinsi Riau.

Muswil dihadiri Dewan Pertimbangan Salimah Pusat, Dr. Hj.Aan Rohana, Lc, M.Ag , Ketua Pimpinan Pusat, Ir. Etty Praktiknyowati beserta jajaran pengurus pusat lainnya.

Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban yang dibacakan Kasmidar Kanin, Spd, Ketua Salimah sebelumnya, diterima dengan baik oleh seluruh peserta Muswil. Capaian- capaian yang telah dilaksanakan Salimah Riau tidak terlepas dari peran dan kerja PD Salimah di 12 Kabupaten/Kota, dalam menjalankan program-program yang telah di tetapkan oleh PP Salimah.

Ketua PW terpilih periode 2020-2025, Hj. Nita Cahyaning, SKM, MSi yang dilantik oleh Ketua PP Salimah dihadapan 70 orang peserta yang mana sebelumnya Nita Cahyaning adalah Ketua PD Kota Pekanbaru. Sedangkan ketua DPSW terpilih adalah Nurlasera, SE, MSi.

Semua peserta dari Pusat hingga Daerah memberikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan kinerja yang dilakukan oleh pengurus PW Salimah Riau, semoga kedepannya dapat melahirkan ide-ide dan inovasi yang lebih maju sesuai dengan visinya “Menjadi ormas pelopor dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak dan Keluarga” .

By . Humas dan Media PW Salimah Riau