Aisyah Ilyas Kembali Pimpin PW Salimah Sulawesi Selatan 2020-2025

by

Pengurus Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW Salimah) Sulawesi Selatan menggelar Musyawarah Wilayah IV di Hotel Grand Puri Perintis Makassar pada Sabtu (5/12)

Ketua Panitia Pelaksana Muswil IV, Nuvida Raf mengatakan, laporan pertanggungjawaban yang dibacakan oleh Plt Ketua PW Salimah Sulsel, Aisyah Ilyas, diterima dengan baik

“Alhamdulillah Muswil IV telah selesai. Sebagaimana tujuan dilaksanakannya acara ini penyampaian LPJ telah diterima dengan baik. Ketua yang baru juga sudah terpilih dan Alhamdulillah Aisyah Ilyas terpilih kembali untuk periode 2020-2025,” terang  Nuvida

Selain Ketua PW Salimah juga terpilih sebagai Ketua DPSW (Dewan Pertimbangan Salimah Wilayah) Susy Smita Pattisahusiwa.

Acara yang digelar secara offline ini juga diikuti secara online oleh utusan pengurus PD Salimah se-provinsi Sulsel. Selain itu juga dihadiri secara online oleh Etty Praktiknyowati (Ketua Umum PP Salimah), Sinta Santi Nurjannah (Sekretaris Umum PP Salimah), Unggul Hidayati (Ketua Departemen Pengembangan Wilayah dan SDM PP Salimah), dan Nurul Hidayati (Sekretaris Dewan PertimbanganSalimahPusat).

Pada kesempatan ini Ketua PP Salimah, Etty Praktiknyowati, memberikan arahan kepada Pimpinan Wilayah Salimah Sulsel yang baru agar bisa mewujudkan visi nasional Salimah, yaitu menjadikan ormas Salimah sebagai Ormas Pelopor dalam Meningkatkan Kualitas Hidup Perempuan, Anak dan Keluarga Indonesia.

“Semoga kedepannya PW Salimah Sulsel bisa jauh lebih baik lagi dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Sulawesi Selatan,” tutur Etty.

Ketua PW Salimah Sulawesi Selatan, Aisyah Ilyas, menyambut baik arahan Ketua PP Salimah.

Dalam pidatonya, Aisyah menyampaikan secepatnya akan menyusun struktur PW Salima. Dalam dua hingga tiga pekan ke depan sudah bisa dibentuk dan dilantik agar segera melaksanakan program unggulan Salimah dan melanjutkan program kerja periode sebelumnya. Dan periode ini struktur Salimah Sulsel harus semakin solid dan terus bersinergi bersama PD, PC, dan PRa dalam melaksanakan program unggulan Salimah. PW Salimah Sulsel akan menjadi organisasi yang dapat memberi contoh dengan program yang kreatif dan inovatif sehingga bisa menjadi pelopor dalam kebaikan dan dirasakan manfaatnya untuk masyarakat khususnya di Sulawesi Selatan.

“Terima kasih atas kepercayaan Pimpinan Pusat dan Pimpinan Wilayah Salimah. Semoga amanah ini bisa kami emban dengan amanah dan penuh tanggung jawab. Terima kasih pula kepada seluruh pengurus PW Salimah Sulsel periode sebelumnya atas segala dedikasi danĀ  partisipasinya. Semoga kepengurusan selanjutnya jauh lebih baik lagi,” tutup Aisyah.