Pengurus PW Salimah Gorontalo Periode 2020-2025 Resmi Dilantik, Jumlah Undangan Dibatasi

by

Kota Gorontalo, 27 Desember, bertempat di Rumah Tepi Sawah Jalan Kalimantan, dilaksanakan proses pelantikan Pengurus Wilayah (PW) Persaudaraan Muslimah (Salimah) Provinsi Gorontalo Periode 2020-2025.

Pelantikan pengurus dilakukan oleh Ketua PW Salimah Provinsi Gorontalo Periode 2020-2025 yang telah ditetapkan berdasarkan hasil Musyawarah Wilayah III dan dilantik oleh Pimpinan Pusat (PP) Salimah pada 6 Oktober lalu.

“Alhamdulillah calon pengurus periode ini banyak diisi oleh kalangan milenial, ini potensi yang sangat baik”, ujar Siti Zakiyah, Sekretaris PW Salimah yang juga penanggung jawab kegiatan pelantikan.

Dalam sambutannya Ketua PW Salimah Provinsi Gorontalo, Siti Rachmi Masie, menyampaikan harapannya kepada seluruh pengurus agar mampu bersinergi dalam kerja 5 tahun ke depan.

Hadir dan turut memberikan sambutan arahan Wakil Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Gorontalo, Sofia Tuloli Bano. Dalam arahan berdurasi sekitar 30 menit, Sofia mengapresiasi Salimah sebagai salah satu organisasi yang cukup dinamis. “Pandemi memberi masalah yang tidak sederhana di masyakat, pastikan Salimah membuat program yang ikut memberi solusi”, ujar Ibu usia 65 tahun yang tetap nampak energik dalam kesehariannya.

Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan secara tatap muka langsung ini membatasi jumlah undangan. Tercatat, keseluruhan pengurus yang dilantik ditambah undangan dari beberapa organisasi dan Pengurus Daerah (PD) Salimah hanya mencapai 40 orang.

Proses pelantikan yang dimulai bakda zuhur berakhir tepat azan asyar yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan rapat kerja pengurus.

Humas Media PW Salimah Gorontalo