Siap Jalankan Program, PW Salimah Gorontalo Gelar Rapat Kerja Tahunan

by

Ahad (27/12), di kawasan terbuka Rumah Tepi Sawah, Pengurus Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW Salimah) Provinsi Gorontalo menggelar rapat kerja tahunan.

Dihadiri oleh sekitar 30 pengurus yang baru dilantik, rapat kerja ini dipimpin langsung oleh Ketua PW Salimah Provinsi Gorontalo, Siti Rachmi Masie.

Ketua Dewan Pertimbangan Salimah Wilayah (DPSW), Novianita Ahmad, pada sesi taujih mengingatkan pengurus untuk meluruskan niat kontribusi semata-mata untuk meraih ridho Allah. Mantan Ketua PW Salimah Gorontalo dua periode ini juga menegaskan bahwa dalam kerja ada tiga level kontribusi. “Level terendah adalah tingkatan yang hanya akan terlibat jika kegiatannya menguntungkan” seru Nita, demikian panggilan beliau. Nita melanjutkan level berikut adalah kerja asal-asalan. “Asal kerja ya sudah, tidak memperhatikan kualitas kerja” jelas ibu aktif yang sekarang diamanahi sebagai Ketua Devisi Outket Inkossuma Pengurus Pusat(PP) Salimah. “Terakhir adalah give the best, memberi yang terbaik”. Menjelaskan kerja level tertinggi ini aktivis penggerak Majelis Taklim Muslimah ini mengingatkan peran Salimah sebagai ikhtiar untuk meninggikan Kalimah Allah.

Pada pertemuan ini, 5 ketua departemen yaitu dakwah, pendidikan, humas, pengembanga Daerah dan SDM menyampaikan program yang akan dieksekusi dalam 5 tahun kedepan.

Tepat azan magrib, pertemuan yang sudah dimulai bakda asyar ini diakhiri dengan foto bersama.

Humas PW Salimah Gorontalo