Salimah Tapin Peduli Korban Banjir Kalimantan Selatan

by

Salimah Tapin bekerjasama dengan GIP (Gerakan Intan Peduli) menyalurkan bantuan untuk korban banjir menuju langsung kerumah warga-warga yang terdampak bencana banjir di desa Munggu Raya Rt.02 dan desa Pelampaian Ilir Rt.04 Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan pada Sabtu (23/01/2021).

Bantuan untuk korban banjir dihimpun oleh Salimah Tapin sebagai wujud kepedulian atas terjadinya bencana banjir yang menimpa hampir seluruh wilayah Kalimantan Selatan.

Sebelumnya, Salimah Tapin telah membuat seruan “Persaudaraan Muslimah (Salimah Tapin) Peduli Korban Banjir Kalsel” untuk menggerakkan hati para dermawan ataupun donatur agar dapat ikut serta untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir.

Bantuan dari Salimah Tapin ini berupa Nasi bungkus, nasi kotak, selimut, sarung laki-laki, sarung wanita, mie instant, obat nyamuk, dan korek api yang diterima langsung oleh Kepala Desa Munggu Raya Rt.02 dan desa Pelampaian Ilir Rt.04 Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Penyaluran bantuan oleh Salimah Tapin diwakili oleh Kasih Retnowati, Ratnawati, Rubiana, dan Annisa Ahla. Bantuan tersebut disalurkan menggunakan 1 buah mobil untuk desa Pelampaian Ilir Rt.04. Selanjutnya, untuk desa Munggu Raya disalurkan menggunakan 3 buah perahu kayu yang biasa disebut dengan Jukung. Dan tim Salimah Tapin dapat kembali pulang dengan lancar dan selamat.

Salimah Tapin masih membuka donasi berupa dana dan beberapa kebutuhan yang lain, untuk donasi berupa dana bisa dikirimkan melalui rekening 0319553239 a.n Kasih Retnowati dan untuk bukti transfer bisa menghubungi no. Hp (082153386645).

Salimah Tapin berharap agar banjir di wilayah Kalimantan Selatan cepat berlalu dan warga yang terdampak bencana agar diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran oleh Allah Swt.

Humas Salimah Tapin