Berbagi Kebahagiaan di Milad ke 21 Salimah

by

Jakarta (8/3) – Rasa syukur dan bahagia menyelimuti pengurus Salimah pada puncak rangkaian acara Milad ke 21 Salimah yang diselenggarakan di Jakarta. Milad dihadiri sejumlah pengurus PP Salimah dan diikuti secara online via zoom  oleh 500 pengurus Salimah dari seluruh Indonesia.

Ketua Umum Salimah, Etty Praktiknyowati, mengucapakan terima kasih dengan sepenuh hati atas partisipasi, dukungan, dan doa, sehingga rangkaian acara Milad ke-21 Salimah yang mengambil tema “Membangun Peradaban dengan Memperkuat Ketahanan Keluarga sebagai Pilar Kebangsaan” berjalan lancar, sukses, dan penuh berkah.

“Rangkaian acara Milad ke-21 ini merupakan khidmat Salimah kepada masyarakat yang berisi rangkaian kegiatan yaitu pemberian bingkisan untuk masyarakat yang dilaksanakan serentak di hari Jumat tanggal 5 Maret 2021 dengan tema “Sejuta Bingkisan Salimah Untuk Indonesia”. Kegiatan ini dilaksanakan oleh hampir seluruh provinsi di Indonesia. Bingkisan yang diberikan berupa sembako, nasi box, snack, paket sayur, buah-buahan, uang tunai dengan total nilai lebih dari satu milyar rupiah, ” ujar Etty.

Sejak hari Sabtu (6/3) Salimah me-posting rangkaian tulisan dan kisah serta pengalaman dalam membangun ketahanan keluarga. Lebih dari 110 tulisan indah dari para pengurus Salimah menghiasi website dan media sosial. Semoga ini akan menjadi inspirasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dan akhirnya, puncak rasa syukur Milad ke-21 Salimah hari ini, Senin 8 Maret 2021, dilakukan melalui  kegiatan pertemuan pengurus Salimah di masing-masing struktur untuk melakukan refleksi perjalanan 21 tahun kiprah Salimah di bumi pertiwi.  Seluruh rangkaian kegiatan ini adalah dalam rangka berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan masyarakat. Semoga rasa bahagia akan menambah imunitas dan kualitas hidup keluarga Indonesia.

Doa kesyukuran atas kebaikan usia sebagaimana tercantum dalam QS Al Ahqaf ayat 15 menjadi nasehat yang diberikan oleh Etty Praktiknyowati.

“Kita memohon pentunjuk kepada Allah SWT agar memiliki kemampuan untuk bersyukur atas masa lalu, dianugerahi orangtua atau pendahulu yang telah membangun organisasi dakwah Salimah. Juga diberi kemampuan berbuat kebajikan yang diridhoi Allah di masa kini bagi para pengurus Salimah dimanapun berada, dengan segala amal sholeh, perjuangan dan pengorbanannya dalam meluaskan kebaikan melalui program-program kerja yang telah disusun. Serta kemampuan kebaikan yang terus mengalir di masa datang kepada anak cucu dan penerus perjuangan dakwah Salimah,” ujarnya.

Semoga harapan Salimah sebagai ormas pelopor dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak dan keluarga Indonesia dapat terwujud dengan menghaditkan program bermanfaat bersama pemerintah, mitra dan masyakat.