Permudah Sedekah, Salimah Sulsel Gandeng Rumah Zakat

by

PW Salimah Sulsel melakukan kunjungan dan menjalin kerjasama dengan Rumah Zakat untuk memudahkan dalam menyalurkan infak dan sedekah serta dana sosial lainnya untuk mendukung program-program Salimah dan pemberdayaan masyarakat. Bertempat di Kantor Rumah Zakat jalan Sunu kota Makassar, Jum’at (26/03/2021)

Dalam kunjungan ini hadir Ketua PW Salimah sulsel Aisyah Ilyas bersama tiga pengurus PW Sulsel yakni Sekretaris Darma Endrawati, Bendahara A. Radiastuti, dan kadep Humas Arifah Halim. Dan disambut baik oleh Branch Office Rumah Zakat Kota Makassar, Amir

Ketua PW Salimah Sulsel, Aisyah Ilyas menuturkan, “bahwa Salimah saat ini meluncurkan program Gerakan Salimah Bersedekah dan Sedekah Subuh, dimana sedekah tersebut nantinya akan disalurkan kepada masyarakat melalui berbagai bentuk, diantaranya paket sembako, bantuan untuk Baithul Qur’an Salimah, untuk anak yatim dan yang lainnya.”

“Agar donatur semakin dimudahkan dalam bersedekah, untuk itu kami ingin menggandeng Rumah Zakat untuk mempermudah masyarakat yang ingin berdonasi yaitu melalui platform Infaq.id yang sudah diluncurkan oleh Rumah Zakat beberapa waktu yang lalu,” sambung Aisyah.

Branch Office Rumah Zakat Kota Makassar, Amir mengatakan, saat ini memang Rumah Zakat telah meluncurkan platform Donasi digital Infaq.ID sejak tahun 2019 untuk memudahkan siapa pun yang ingin bersedekah, berinfak ataupun membayar zakat.

“Infak.ID sudah melayani lebih dari ribuan orang di Indonesia. Setiap metode pembayaran terintegrasi dalam satu platform infak.id dan sangat mudah dalam pembayarannya bisa melalui OVO, Shopeepay, Gopay, Dana, ataupun transfer melalui rekening bank. Report penyaluran dari penghimpunan donasi secara online disampaikan dalam web infak.id secara transparan bisa terlihat. Kami menyadari dan meyakini bahwa semua orang memiliki jiwa sosial dan kepedulian yang tinggi kepada sesama hal ini perlu fasilitas dengan sebuah wadah yang tepat. Dana yang dititipkan oleh para donator akan benar-benar tersalurkan dengan baik kepada para penerima manfaat,” tutur Amir.

Salimah sulsel berharap dengan adanya progam ini semakin memudahkan masyarakat untuk bersedekah dan sehingga dapat menghimpun lebih banyak donatur. Dengan sinerginya Salimah dan Rumah Zakat, berharap dapat tercapai komitmen bersama yang akan dimanfaatkan untuk pemberdayaan masyarakat.
http://bit.ly/salimahsulselberinfaq

(Humas PW Salimah Sulsel)