PW Salimah Gorontalo Salurkan Donasi Orang Tua Asuh Melalui The Yatim Sinergi

by

Kabupaten Gorontalo-Jumat (18/3) bertempat di tempat rekreasi Pentadio Resort, Departemen Dakwah Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah Provinsi Gorontalo melaksanakan Program Pembinaan Anak Yatim dan Duafa (P2AYD). Program yang sebelumnya sudah didahului oleh perekrutan calon donatur orang tua asuh menyalurkan donasi dalam rangkaian kegiatan yang diberi nama The Yatim Sinergi.

“Kegiatan merupakan kerjasama antara PW Salimah Provinsi Gorontalo, Yayasan Abulyatama Pola Pertolongan Allah (PPA), dan Majelis Taklim Muslimah (MTM) yang didukung oleh beberapa sponsor seperti Eljie Hotel, My’zhi Distro, Kumuji, Paskas, dan Dinas Pariwisata Kabupaten Gorontalo” jelas Sri Lestari, Ketua Departemen Dakwah PW Salimah Gorontalo yang menjadi koordinator pengumpulan donasi.

Dalam sambutannya Ketua PW Salimah Provinsi Gorontalo, Siti Rachmi Masie menyampaikan terima kasih dan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan berbagi bersama anak yatim.

Sekitar 50 anak yatim dan dhuafa yang hadir menerima bingkisan berupa perlengkapan harian, makanan, dan uang tunai. Untuk menambah suasana semarak anak anak yatim ini juga diberi sajian oleh hiburan badut dan kesempatan bermain serta berenang di pemandian air panas Pentadio Resort Kabupaten Gorontalo. Kegiatan ditutup dengan doa bersama untuk para donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan.

*Humas PW Salimah Gorontalo