Salimah Riau Ikuti Bazaar bersama 100 UMKM

by

Pekanbaru – Perempuan Pengusaha yang tergabung dalam Organisasi GenPro, Chapter Woman Entrepreneurs Pekanbaru bekerjasama dengan WE Wilayah Riau selenggrakan Bazar “Gelar Karya” yang menghadirkan 100 UMKM dari kota Pekanbaru Ahad, 28 Maret 2021 di halaman 212mart Jl. HR.Soebrantas Panam.

Para pengusaha yang tergabung dalam WE GenPro dalam kegiatannya memfasilitasi UMKM untuk memberdayakan perempuan dengan berbagai kegiatannya seperti melakukan diskusi, pelatihan, pendampingan dan konsultansi. Bazar “Gelar Karya” yang diselenggarakan saat ini merupakan sebagai salah satu upaya fasilitasi anggota UMKM untuk mempromosikan hasil karya mereka kepada konsumen.

PW Salimah Riau, di bawah Departemen Pendidikan dan Pelatihan memiliki anggota yang tergabung dalam Komunitas Boga dan juga termasuk anggota UMKM, ikut menyemarakkan bazar ini. Selain mengenalkan produk dan ajang silahturahim mereka juga diberikan pendampingan oleh WE Wilayah Riau bagaimana membuka peluang dalam mengembangkan usaha.

Dalam kesempatan ini hadir pakar bisnis H. Hendry Munief SE., Ak., MBA selaku Pimpinan Forbiz (Forum Bisnis) Riau yang ikut memberikan semangat bagi para UMKM. Peserta bazar yang diikuti 100 UMKM yang berasal dari 15 kecamatan di Pekanbaru ini merasa termotivasi untuk terus mengembangan usaha mereka, mulai dari jajanan kuliner, tanaman hias, kreasi palet jati belanda multifungsi serta usaha pembuatan kandang ayam.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, selain bazar juga dilaksanakan cek kesehatan gratis untuk anggota UMKM dan masyarakat.

Alhamdulillah acara bazar 100 UMKM berjalan lancar hingga akhir, semoga WE Genpro Pekanbaru dapat terus memberikan manfaat dan membantu UMKM untuk terus maju dan sukses.

– Humas PW Salimah Riau –