Rakorwil Salimah Sulsel, Sekaligus Pelantikan dua Pimpinan Daerah

by

Pengurus Wilayah (PW) Salimah Sulawesi Selatan menggelar Rakorwil (Rapat Koordinasi Wilayah) tahap 1 Tahun 2021, yang berlangsung secara virtual melalui zoom meeting. Dan mengusung tema “Penguatan Struktur Melalui Optimalisasi Program Salimah”. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus PW Salimah Sulsel dan seluruh PD Salimah se Sulsel. Acara dimulai dari pukul 08.00-13.00 Wita pada Sabtu (10/04/2021).

Kegiatan ini diawali dengan acara pelantikan Dewan Penasehat Salimah Daerah (DPSD) dan pengurus Pimpinan Daerah (PD) Kota Palopo yang diketuai oleh Suciati dan Kabupaten Pangkep Nursiah Mahmud. Dan keduanya diberi kesempatan untuk memberikan sambutan.

Ketua PW Salimah Sulsel Aisyah Ilyas memberikan sambutan sekaligus membuka acara Rakorwil, Dalam sambutannya beliau menyampaikan agar semua Pimpinan Daerah dapat menguatkan soliditas seluruh elemen di dalam struktur Salimah dalam bentuk saling kerjasama dan saling mendukung antar departemen untuk mengoptimalkan seluruh program kegiatan Salimah.

“Meskipun terdapat kendala SDM dan sumber daya lainnya, program-program Salimah dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing daerah,” lanjut Aisyah.

Rakorwil dibagi dalam 3 pleno. Pada pleno pertama pemaparan materi oleh Ketua, dan Sosialiasi Program kerja Sekretaris dan Bendahara PW Salimah Sulsel. Dilanjutkan dengan pleno kedua, pemaparan Program Kerja Departemen humas dan Media dilanjutkan program Departemen Bangda dan SDM dan Departemen Dakwah. Terakhir pleno 3, pemaparan Program kerja Departemen Diklat ( Pendidikan dan Latihan) dan Departemen Ekonomi.

Diakhir setiap pleno dibuka sesi diskusi terkait program-program yang telah dipaparkan. Seluruh peserta berharap agar kelanjutan kegiatan ini dapat terus dikawal oleh PW Sulsel dalam bentuk koordinasi setiap departemen dengan membentuk group (Whatsapp/telegram) khusus per departemen agar lebih terarah dan koordinasi terus berjalan.