Salimah Kalbar Luncurkan MIS (Majelis Ilmu Salimah)

by

Pontianak (10/04) – Setelah sukses me-Launching Sabil@ (Salimah Berbagi Ilmu) dan LWS (Lembaga Wakaf Salimah) pada momen Rakorwil November 2020 lalu, kini Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW Salimah) Kalimantan Barat kembali me-Launching program barunya yaitu MIS (Majelis Ilmu Salimah) pada hari Sabtu, 10 April 2021 disela-sela kegiatan Tarhib Ramadhan Salimah Kalbar.

Program MIS ini merupakan program asuhan Departemen Dakwah PW Salimah Kalbar, bekerjasama dengan Departemen Humas yang dinaungi media sosial Sabil@ Kalbar. Ada dua macam agenda MIS, yaitu materi keilmuan yang berupa tulisan artikel, video ataupun kajian Live Streaming yang disampaikan oleh para narasumber pakar dibidangnya. Kemudian ada agenda Ustadzah Menjawab, berupa tanya jawab bebas oleh muslimah yang nantinya akan dijawab oleh ustadzah yang sesuai dibidangnya.

Pengantar Launching MIS disampaikan langsung oleh ketua Departemen Dakwah Salimah Kalbar Cucu Nurjamilah dalam kegiatan Tarhib Ramadhan Salimah Kalbar.

“Majelis Ilmu Salimah hadir khusus untuk meningkatkan keilmuan muslimah. Temanya tidak hanya sekedar membahas keislaman yang meliputi akidah, ibadah dan akhlak saja, namun juga mengupas berbagai bidang seperti islam dan kesehatan, dunia Islam, keluarga islam dan motivasi islam,” terang Cucu dalam pengantarnya.

*Humas PW Salimah Kalbar