Sambut Ramadhan, Salimah Sulsel Berbagi Makanan dan Resmikan Outlet Salimah

by

PW Salimah Sulsel menjelang Ramadhan membagikan kurma dan jadwal imsakiyah Ramadhan di GOR Sudiang pada Ahad (11/04).

100 paket kurma dan 500 lembar jadwal imsakiyah Ramadhan habis dibagikan kepada masyarakat yang berolahraga di GOR Sudiang, Makassar.

Masyarakat sangat senang dengan kegiatan ini. makan kurma dipagi hari sekaligus berolahraga akan menambah stamina tubuh.

Salah seorang warga masyarakat yang sempat diwawancarai dan mendapatkan paket ini mengatakan, “baru kali ini ada yang bagi-bagi kurma, apalagi ada jadwal berbuka. Nanti sampai di rumah saya langsung tempel jadwalnya biar tidak telat makan sahur.”

Dalam kegiatan ini sekaligus dilaksanakan launching Outlet Salimah yang merupakan program unggulan dari Departemen Ekonomi PW Salimah Sulsel.

Anggota Departemen Ekonomi PW Salimah, Fenny Pontoh, menyampaikan bahwa Outlet Salimah akan menampung produk-produk pengurus, anggota, maupun mitra Salimah.

“Intinya, dari kita dan untuk kita,” ungkap Fenny.

Di outlet Salimah akan dijual produk-produk UKM dan mitra Salimah. Pembeli dan penjual didaftarkan sebagai anggota Salimah dan akan mendapatkan manfaat dari kegiatan-kegiatan Salimah.

Pendirian outlet Salimah merupakan wujud dari kepedulian ormas Salimah dalam bidang ketahanan ekonomi keluarga. Apalagi sejak pandemi Covid-19 melanda, tingkat produktivitas dan konsumsi masyarakat berkurang.

Outlet Salimah ini merupakan outlet pertama di wilayah Sulawesi Selatan. Ke depannya diharapkan di setiap kelurahan berdiri outlet Salimah.