Belajar dan Beramal Bersama Salimah Jawa Timur

by

Salah satu misi Ormas Salimah adalah Meningkatkan kualitas para pengurusnya , untuk itu PW Salimah Jawa Timur menggelar acara Pelatihan Kepemimpinan Pengurus Salimah (PKPS) I Periode I pada tanggal 4 Juli 2021 yang diikuti oleh 102 peserta dari 18 Pimpinan Daerah dan Periode II pada tanggal 29 Agustus 2021 diikuti oleh 144 peserta dari 20 Pimpinan Daerah secara daring .

Acara diisi oleh Ibu Yanti Robiyana , Ketua PW Salimah Jawa Timur dengan materi Kesalimahan I, yang menyampaikan bahwa agar Para Peserta terus belajar tentang dinamisasi organisasi Salimah dan bersemangat untuk memberikan kontribusi yang terbaik sebagai ladang amal guna mencapai visi dan misi organisasi.

Pemateri Periode I Tema Team Work adalah Im Sodiawati ,staf Departemen Pendidikan dan Pelatihan Salimah Jatim ,high light dari tema ini adalah semua pengurus memiliki peran dan bagian penting dalam organisasi dan soliditas organisasi menjadi satu indikator berjalannya organisasi dengan baik . Beberapa cuplikan video ditayangkan untuk memotivasi peserta agar bisa bekerja sama dalam sebuah team work.

Sedangkan pada periode II , Tema Teamwork disampaikan oleh Maulida Inayati , Ketua Departemen SDM dan Bangda menyampaikan pentingnya bekerja dalam satu kerangka yang sama sehingga dapat mencapai satu tujuan yang diharapkan. Egois dan Keinginan menjadi one men show adalah kendala soliditas bagi tim yang harus dapat diatasi .

Acara ini menjadi salah satu syarat bagi para pengurus Salimah dan ajang memotivasi untuk belajar dan beramal bersama Salimah guna mencapai target yang diamanahkan dalan AD/ ART.

Semoga acara ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan keorganisasian bagi para pengurus 38 Pimpinan Daerah kota dan kabupaten di Jawa Timur.