Muharram bersama Salimah Kabupaten Probolinggo

by

Bulan Muharram tahun 1443 H ini PD Salimah Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur mengadakan kegiatan Gerakan Sayangi Anak Yatim yg cukup meriah. PD Salimah Kabupaten Probolinggo mengetuk hati para donatur Salimah untuk mau berbagi guna mensukseskan acara tersebut.

Alhamdulillah terkumpul dana lebih dari 2 juta rupiah . Donasi tersebut, dimasukan amplop untuk diserahkan kepada 21 anak yatim dan piatu serta dhuafa.

Acara pembagian santunan untuk anak yatim ini dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 20 Agustus 2021 oleh para pengurus PD dan didampingi oleh Sekretaris Dewan Pertimbangan Salimah Daerah Ibu Maria Ulfah, S,Pd, M.Pd .

Anak anak yang berasal dari Jati Adi, Sidopekso, Brumbungan lor, Patokan, Paiton, dan Rangkang nampak ceria menerima amplop dari para donatur.

Acara berlangsung singkat karena kondisi yang belum memungkinkan untuk berkumpul. Diiringi ucapan terima kasih dan doa semoga para donatur senantiasa sehat dan diberikan balasan kebaikan oleh Allah SWT, mereka segera kembali ke rumah masing masing.