PW Salimah Jateng Lantik PD Salimah Kudus

by

Kudus – Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (Salimah) Jawa Tengah melantik Ketua dan Wakil Ketua PD Salimah Kudus Periode 2021-2026 dalam Musyawarah Daerah IV pada Ahad (08/08). Kegiatan ini berlangsung secara virtual melalui Zoom Meeting.
Musyawarah Daerah Salimah Kudus yang dibuka oleh Ibu Mawar Hartopo selaku Ketua GOW Kudus mengambil tema Bangkit Bangsaku, Berkah Negeriku karena bertepatan dengan momen bulan Kemerdekaan Republik Indonesia. Rangkaian acara organisasi perempuan ini diawali oleh sambutan dari Ketua PD Demisioner, penyampaian Laporan Pertanggungjawaban, Pelantikan Dewan Pertimbangan Salimah Daerah dan Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua Salimah Kudus periode 2021-2026.

Pengurus PD Salimah Kudus masa bakti 2021-2026 dilantik oleh Ketua PW Salimah Jawa Tengah Ibu Ari Aji Astuti. Acara kemudian dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua PD Salimah Kudus terpilih yaitu Aeda Ernawati. Dalam sambutannya, Aeda menyampaikan beberapa poin penting yang merupakan kunci sukses organisasi yaitu soliditas struktur, program kerja yang jelas dan penguatan pembinaan Sumber Daya Manusia berlandaskan dakwah lillahita’ala.

Turut serta dilantik Dewan Pertimbangan Daerah Salimah Kudus yaitu Siti Solikhah Budiarti, Elich Kusumawati, dan Santi Candra Dewi. Harapannya semoga dengan terpilihnya struktur organisasi masa bakti 2021-2026 menambah semangat bagi Salimah Kudus untuk lebih berkontribusi dan bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak dan keluarga Indonesia.

(Dewi/ Humas Kudus)